golden compas dan angin kencang

hehehehe sabtu kemarin abis gagal mau refil tinta di THR,krn tokonya pindah,terus setelah mampir kekantor. nekat dah ntn dewean golden compas di delta plaza, rencana nya si ntn di royal plaza.. krn belum pernah, murah dan cenderung lebih deket dari rumah.
tapi krn waktu yg mefet.. (liat di 21cineplex.com ternyata pilem maen jam 5:20) dan dari kantor udah jam 4.. royal cenderung agak jauh..bisa 30-45menit..bisa2 ga dapet tiket pikirku (krn pilem baru gituu).sedang ke delta tinggal puter...lurus...belok kanan...sampe dah hehehe ga ada 10 menit.
ternyata... sampe delta, masih sepi. wah ga ada peminat ni.. hehehe,tapi jangan salah.. kursinya udah penuh separuh! dan ternyata setelah aku amati..rata2 dateng borongan(berkelompok 5 sampe lebih) pantesss..

pas ditengah2 pilem, sempat berhenti pilemnya,ada 10 menitan, bengong saudara2!! hehehe, sempat ada yg treak2 minta ganti pilem lain or balikin duit hehehe gw sendiri man treeaaak..... "MINTA MAKAAAAAN!!!!" :D laper,abis aku man beli minum doang.

disela2 nunggu tuh denger suara ujan yg deres diluar...n ada orang yg bego bilang, itu bukan suara ujan..tapi suara speakernya..dikasi suara ombak ma manajemennya (emang kedengaran spt ombak) biar tenang nunggu dan jadi rileks.. *bruaak

secara keseluruhan.... pilemnya LUMAYAN (mending sabar nunggu VCDnya) ya ga ada yg istimewa, tapi ga juga jelek.jalan ceritanya jelas. ga lompat2.
disana diceritain dunia tuh ada pararelnya, jadi bukan beda planet.tapi bisa aja di 1 planet ada dunia lain yg ga terlihat.tapi bisa terhubung dengan benda yg namanya "dust" kayak debu emas terbang2 gitu.orang disana jiwanya ada diluar tubuh, dan bersemayam di binatang disebut demon.dan mesti selalu ada di dekat orangnya.klau orangnya masih anak2.. demon ini masih berubah2 bentuknya.. kadang jadi burung,tupai,kucing.. jadi ga tetap (dan koq GAK ADA gajah,beruang..or binatang gede yak :D) klau udah orang dewasa si demon ini baru tetap bentuk nya.

gitu deh pilemnya...

terus baru seru tuh pas ulang, ternyata selama ntn tuh ada puting beliung menyerang, ga lama katanya..man 10-15 menit, tapi efeknyaaa...MANTAB!!
selama perjalanan pulang, buanyak pohon tumbang, reklame yg roboh or lepas lempengan seng nya...
jadi pas jalan pulang tuh muacet.sempat offroad segala, motor jadi coklat gitu..hehehe

*koq capek ngetik ya :D ya udah gitu dulu ceritanya.

salam

AddThis Social Bookmark Button

0 comments

Post a Comment