bad news good news

*sigh

(perasaan dari dulu ngeblog awalnya selalu sigh :D)

tapi memang...ya itu yg aku butuhkan... tarik napas dalam2
lots things happen lately

ok, cerita mulai dari good news nya..
aku putuskan bikin domain dot com! hehehe setelah sekian lama, akhirnya buat juga, bukan nya udah males ma yg gratisan sih :P .. man pengen aja.. kebetulan ada pake murah dari masterwebnet, ambil 2 paket domain+hosting 100mb, free 1 hosting 100mb, jadi tinggal beli domain 79rb. so cari dah orang kantor yg berminat, hasilnya.. ada 6 orang yg tertarik! hehehe jadi bareng2 dah daftar semua. ambil 4 paket n dapet free 2.
ternyata cool juga punya domain cot com (berbayar maksudnya) enak mau diapa2in apalagi ada joomla :D hehehe buat web jadi gampang, ga usah coding dari awal.
alamatnya aku pilih www.artiku.com
alasan: ga ada benernya :D ..man simple n enak didenger n gampang diingat!
kedengeran spt arsipku.. artique... :D *maksa

terus... bad news nya...
*tiba2 males cerita

intinya ya...lagi2 another fight (udah bonyok2 fights yg ga aku tulis)
entah deh.. masa hidup isinya gini2 aja..
emosi ku jadi nambah.. malah mulai mukul2 benda disekitarku. :|
kerjaan ga pernah isa konsen.. yg ada males
..entah dah

aku man pengen hidup tenang!!


-bersambung

AddThis Social Bookmark Button

3 comments

  • Anonymous  
    7/12/07 5:45 PM

    Mbah xero balekkk :o

    wah mbahh kemana ajaa??

  • Anonymous  
    7/12/07 10:17 PM

    wah anung hebat ne.. koq langsung tau gw ada update blog??

    *bayangin kalau anung penggemar sejatiku :P *terharu

    iya nih, tiba2 semangat ngeblog balik hehehe ga stabil moodnya, sibuk sana sini nung...tengok kanan tengok kiri...maju mundur
    :D

  • Anonymous  
    14/12/07 2:15 PM

    "entah deh.. masa hidup isinya gini2 aja..
    emosi ku jadi nambah.. malah mulai mukul2 benda disekitarku. :|
    kerjaan ga pernah isa konsen.. yg ada males
    ..entah dah

    aku man pengen hidup tenang!!"

    perhaps you're too hard to your self. kliatannya kmu cukup 'sibuk', setauku org2 yg sibuk gk sempet mikir seperti kutipan di atas .. or am i wrong ? hehehe....

Post a Comment