peristiwa di kamar pas

semalem kan nganterin buni beli kostum (hehehe istilahe lo..)
ya baju baru buat persiapan manggung sabtu entar,alasan dia si da pada sempit semua baju2nya. (dooh)
setelah muter2 sampe rada patah kaki.. (targetnya si cari yg tema natal, yg merah or putih) tapi ga nemu2,n pas ke deptstore yg nama na spt benda bulet panas yg ada pas siang2 tu lo :D di LANTAI BAGIAN PAKAIAN WANITA, liat baju keyen! renda2 gitu leher na, classic gitu model na.
nah terjadi peristiwa lucu n nyebelin ni pas mau coba tu baju.
karena pada penuh kamar pas nya, jadi dah ngantere, ada 3 kamar, anggep aja a,b,c gitu
na krn ga tau mana yg duluan keluar antara a dan b (kenapa ga ngantre yg c,krn jelas2 pas gw ma buni baru dateng ke situ ada orang yg baru aja masuk ke situ)
jadi buni jaga depan pintu a dan aku jaga depan pintu b,nah pas ngantre tuh..dateng beberapa orang lain.
*dicepetin 20 menitan (ibu2 lama banget ya cobain baju)
ternyata a keluar duluan, dan buni masuk dah. dan aku geser ke depan pintu a.
terus ga lama yg pintu b keluar juga, eh males nya tuh ada ibu2 yg nawarin gw.. mas ga masuk ta?(dipikir krn gw lama bediri di depan pintu b kali)
gw agak melongo...bilang: "oh ga pake aja".
(tu ibu2 ga nyadar ya lagi ada di LANTAI PAKEAN WANITA! dan gw COWOK gitu loooooo!!!)

*garuk2 kapala

AddThis Social Bookmark Button

3 comments

Post a Comment