bila nenek sakit

duh mulai rabu kemarin nenek gw tatit.. ga parah2 amat si, ma sesak napas, sptnya krn banyak ingus di saluran napasnya..(or itu termasuk parah ya?)
dan semalem dibawa ke RS, agar bisa dirawat biar enakan gitu napasnya..
asal ga diapa2in ma dokternya, soale keluhannya kan man sesak napas. awas pake operasi or kasi obat keras!!
spt kakek gw dulu.. keluhan awalnya simple.. eh menjalar kemana2.sampe akhirnya meninggal *jadi benci ma yg namae RS

namanya juga orang tua, penyakit ada aja lah. ya pokoknya ga sampe ganggu aktipitas is ok. kasian... udah tinggal santai2 n seneng2 ma anak cucu koq malah tersiksa di RS.. yg katanya biar sembuh!

dan ini entah kebetulan or apa, kakek gw pas sakit n meninggal dulu tuh pas gw masih smp. dan ini, adik gw sekarang lagi smp.. lah kok nenek gw juga sakit.. *sigh
mulai dah mikir yg ngga2...is this the time...??

huuaaaaaa!! ga boleh mikir negatip!!!!

duh... cepet sehat nek, so biar bisa balik kerumah. amien.

AddThis Social Bookmark Button

3 comments

  • Anung  
    10/12/07 1:04 AM

    aiyow.. buang jau2 pikiran negatip itu :)

    pasti nenekmu sembuh ;)

    wish her the best :)

  • xeroiscute  
    10/12/07 9:09 AM

    iya prend...thanks!

  • Anonymous  
    14/12/07 1:58 PM

    kalo kita berpikir ttg sesuatu, sesuatu itu yg akan lekat mewarnai segala tindakan kita. mm...seperti teh celup, dicelupin ke segelas air mendidih..jdnya ya..teh tawar..kecuali ditambahin gula manis, jadinya teh manis ato teh super manis. Finally, results is not ours, but usaha...itu wajib.
    so wish the best aja. btw, nenek xero skrg udah baikkan ato belum ya?

Post a Comment